Tutorial Hapus Log Aktifitas pada Fb Lite atau Fb Original Terbaru!

majalah ponsel

Sebenarnya untuk menghapus log aktifitas di facebook itu sangat gampang sekali untuk kamu pengguna facebook sebab langkahnya lumayan sederhana. Dan disini majalahponsel.org akan memandu kalian semua gimana menghapus log aktifitas di fb dengan gampang serta kilat.

Bisa jadi kamu yang belum lama menggunakan facebook bisa jadi hendak nampak asing dengan log aktifitas facebook, yang wajib kamu tahu kalau log aktifitas di fb itu berisi riwayat kamu dalam memakai fb, misalnya kamu menghapus postingan, ataupun memberikan postingan maupun riwayat pencarian kamu tersimpan di log aktifitas facebook.

Jika ada mau menghapus log aktifitas riwayat pencarian di fb (facebook) maka kamu dapat langsung menghapusnya lewat log aktifitas di fb kamu, kamu dapat menghapus satu per satu ataupun menghapus log aktifitas di fb sekalian dengan kilat.

Kamu selaku owner akun berhak menghapus log aktifitas di fb yag berisi data kamu dalam memakai facebook.

Dilain sisi kami tidak tau tentu kenapa kamu mau menghapus log aktifitas di fb, tetapi apapun perihal itu kami hendak menolong kamu, untuk mengenali lebih banyak serta lengkap ikuti panduan tutorial di dasar ini.

Tutorial Hapus Log Aktifitas Fb

Berikut ini metode menghapus log aktifitas di facebook lite dengan gampang serta kilat.

  1. Buka Facebook kemudian kamu login ke akun FB kamu.
  2. Klik menu serta seleksi pengaturan.
  3. Buka log aktifitas > aksi serta aktifitas lain yang di catat.
  4. Seleksi log aktifitas di fb yang mau kamu hapus semacam video ataupun pencarian.
  5. Setelah itu klik icon filter kemudian seleksi hapus seluruh log aktifitas.
  6. Secara otomatis log aktifitas di fb terhapus sekalian.

Begitulah metode yang dapat kamu jalani bila mau menghapus log aktifitas di facebook kamu dengan gampang serta kilat yang harus untuk pengguna facebook tahu. gimana gampang bukan metode menghapus log aktifitas di facebook.

Ketika kamu seleksi hapus seluruh log aktifitas maka tidak hendak ada konfirmasi apakah kalian yaking mau menghapus log aktifitas, jadi intinya hendak terhapus sekalian dengan kilat.

Catatan: Kamu dapat melihat log aktifitas di facebook itu banyak sekali, ada riwayat pencarian, video yang kamu tonton, video yang kamu cari, dirahasiakan profil, tahap aktif, riwayat login serta logout facebook, tim yang kamu cari serta lain lain jadi metode seluruhnya sama ialah seleksi log aktifitas yang mau kamu hapus klik icon filter kemudian seleksi hapus seluruh log aktifitas serta selesai.

majalahponsel.org

Penting: Yang wajib kamu tahu juga kalau bila kamu mau menghapus seluruh pencarian di fb ataupun mau menghapus riwayat video di fb ataupun mau menghapu tahap aktif di fb maka solusinya merupakan menghapus log aktifitas di facebook.

majalahponsel.org

Tutorial Hapus Log Aktifitas Facebook lewat Laptop

Berikut ini metode gampang menghapus log aktifitas di facebook laptop ataupun komputer:

  1. Buka facebook.com setelah itu login ke akun fb kamu.
  2. Klik icon panah kecil serta seleksi pengaturan serta privasi.
  3. Setelah itu buka log aktifitas.
  4. Seleksi aksi serta log aktifitas yang di catat.
  5. Seleksi log aktifitas di fb yang mau kamu hapus.
  6. Terakhir seleksi hapus seluruh serta selesai.

Kesimpulan

Kesimpulanya merupakan kalau untuk menghapus log aktifitas di fb melalui hp ataupun laptop itu tidak jauh berbeda. Gimana gampang bukan menghapus log aktifitas di facebook ataupun FB.

Bisa jadi penjelasan panduan kali ini oleh majalahponsel.org sangat menolong serta juga berguna untuk kamu seluruh tentang gimana metode menghapus log aktifitas di fb lite (Facebook) dengan gampang serta kilat.

Jikalau ada persoalan ataupun hambatan saat mau menghapus log aktifitas di facebook maka langsung saja komentar di dasar ini ya, jangan lupa panduan ini teman teman bagikan serta terima kasih banyak telah mendatangi web ini!

slot kambojagama69di balik ledakan speedboat yang menewaskan cagub maluku memberikan kemenangan di mahjong wayspola tanpa cheat berhasil memberikan kemenangan para pemain princess x1000susunan strategi untuk dapatkan scatter merah mahjong waysteknologi canggi menjebol pola game online mahjong ways2tempatnya server paling aman tanpa vpn untuk game olympussweet bonanza game paling gampang menghasilkan kemenangan besartrik menang olympus terampuh pasti wede besarmengungkap rahasia game onlinegame klasik yang mengasyikkan pasti menang besarmempersembahkan game online gates of olympus game terpercaya 2024trik ampuh menang besar main game starlight princess berkat pola keramattips jitu main mahjong tanpa resiko rungkadtips anti rungkad main game mahjong pasti profit no tipu tipugame olympus terbaik sepanjang masa pasti mudah menangcara menang besar main game olympus dengan cepat tanpa menunggu lamapria tampan berhasil menang puluhan juta saat main game online dari pgsoftseorang astronot berhasil terbang tinggi dan tidak akan kembali lagi karena sudah menang di spacemanrangkaian pemersatu bangsa dalam segi permainan agar mudah menang game wild bounty showdownkisah nyata seorang pria bertemu dengan naga besar di game fortune dragontips skema seorang kakek tua nekat bermain petir di tengah hujan berakhir turun perkalian x500rahasia pola banjir petir gates of olympus yang selalu kasih kemenangan besarpanduan game gates of olympus dapatkan kemenangan dengan bermain di situs inikemenangan beruntun di gates of olympus ini trik rahasianyabongkar pola gates of olympus hari ini kemenangan menanti andacara mendapatkan skater di gates of olympussukses memenangkan permainan olympus hanya menggunakan teknik double chancelengah sedikit langsung makswin di jam dua siangprovider ini laku keras di semua kalangan pemain karena memberikan kemenangan yang sangat mudahhanya mereka yang memiliki darah yang pemberani yang bisa menaklukkan permainan nolimitcityresiko yang harus kamu ketahui ketika kamu menggunakan pola asal asalandi jakarta hujan sangat deras admin mahjong ways berikan banjir skater hitambasecamp pemain timnas di kejutkan dengan turunnya scatter merah mahjong dan berikan kemenangancara terbaik menangkan game online pragmatic playtrik mudah menang main mahjong wayswanita cantik petik perkalian x1000 dalam sekejap dan modal recehcara memaksimalkan kemenangan di menit akhir permainanketenangan hati yang didapat berkat bermain mahjong ways