Bisnis  

4 Mobil Mitsubishi Terbaik di 2022

Mobil Mitsubishi

Sekarang ini banyak sekali perusahaan mobil yang masuk ke Indonesia dan salah satunya Mitsubishi. Pabrikan asal Tokyo Jepang ini kini mulai banyak memproduksi mobil dengan harga lebih kompetitif.

Selain murah, Mitsubishi Mobil ini juga memiliki kualitas yang bagus dan cocok untuk segala medan. Menariknya lagi dari sisi desain juga tidak kalah bagus dengan pabrikan mobil lain di tanah air.

Apalagi kini Mitsubishi cukup genar dan masuk ke ranah mobil MPV dengan sisi eksterior yang menarik. Karena begitu banyak yang diproduksi maka di artikel ini akan dipilihkan beberapa mobil dengan kualitas terbaik dan layak dibeli.

Daftar Mobil Mitsubishi Terbaik 2022

Untuk kamu yang sedang mencari mobil Mitsubishi terbaik maka berikut beberapa pilihan terbaiknya:

Pajero Sport

Nama Pajero Sport rasanya sudah tidak asing lagi dan mobil ini dikenal memiliki mesin yang istimewa. Mesin pada mobil ini bisa mencapai torsi mulai dari 2.500 rpm hingga 3.500 rpm. Belum lagi, transmisi yang ada pada mobil tersebut menggunakan 8 percepatan otomatis.

Bentuk keunggulan lain juga ada pada fitur yang cukup modern yaitu active cornering lamp. Dengan fitur tersebut akan memudahkan setiap pengendara khususnya dalam menikung. Sebab lampu tersebut nantinya akan menyala dan menyinari sudut gelap yang tidak disorot lampu depan.

Xpander

Mobil Mitsubishi lain yang tidak kalah menariknya juga ada Xpander. Mobil ini kini sudah dilengkapi dengan adanya fitur Cruise Control. Fungsi dari fitur tersebut diantaranya bisa melaju dengan kecepatan stabil dan perlu menginjak gas terus-menerus.

Kinerja dari fitur tersebut bisa mulai berjalan ketika mobil sudah melanju minimal di kecepatan 40 km/jam. Namun penggunaannya disarankan dilakukan ketika jalanan sudah tidak padat agar tidak membahayakan pengguna lain.

Keunggulan lagi juga ada pada transmisi torque converter yang kini sudah dilengkapi di 4 percepatan. Dengan transmisi tersebut, pengguna tidak akan merasakan hentakan ketika ada pergantian gigi.

Triton

Mitsubishi sekarang juga menghadirkan mobil terbaru yang diberi nama Triton. Jenis mobil ini punya desain eksterior yang cukup modern dan sporty. Desain ini terlihat dengan adanya grille berwarna biru dan tingkat ketebalan mencapai 2 mm.

Untuk mesin juga dipercaya memiliki performa yang sangat tangguh dan berkelas. Mesinnya sudah menggunakan 4 silinder dengan kapasitas hingga 2,5 L. Lalu dari segi kemampuan, mobil ini sudah menggunakan torsi maksimal hingga 400 Nm. Dengan kemampuan ini, Triton bisa digunakan di segala medan.

Menariknya lagi harga jual kembalinya tergolong lebih stabil sehingga tidak memberatkan penggunanya. Hal ini tentu tergantung pada pemakaian dan kondisi mesin setelah dipakai.

Outlander Sport

Outlander dikenal memiliki desain eksterior yang begitu mewah dan begitu sporty. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah di bagian lampu utama. Pada lampu tersebut mampu memberikan penerangan maksimal di malam hari dan tingkat pencahayaannya cukup baik.

Sedangkan di bagian interior, mobil ini lebih banyak menggunakan warna hitam yang lebih elegan dan sporty. Selain itu ada juga fitur audio 2DIN yang bisa dihubungkan ke smartphone saat memutar musik.

Dari keempat mobil tersebut kamu tinggal memiliki dan sesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan. Selama ini Pajero Sport yang cukup banyak peminat karena fiturnya begitu mewah dan mesihnya tangguh. Namun untuk kamu yang dananya terbatas bisa memilih ketiga mobil lainnya itu. Mobil tersebut tidak kalah bagusnya dan harga jualnya tergolong stabil sehingga lebih aman di kantong.

slot kambojagama69di balik ledakan speedboat yang menewaskan cagub maluku memberikan kemenangan di mahjong wayspola tanpa cheat berhasil memberikan kemenangan para pemain princess x1000susunan strategi untuk dapatkan scatter merah mahjong waysteknologi canggi menjebol pola game online mahjong ways2tempatnya server paling aman tanpa vpn untuk game olympussweet bonanza game paling gampang menghasilkan kemenangan besartrik menang olympus terampuh pasti wede besarmengungkap rahasia game onlinegame klasik yang mengasyikkan pasti menang besarmempersembahkan game online gates of olympus game terpercaya 2024trik ampuh menang besar main game starlight princess berkat pola keramattips jitu main mahjong tanpa resiko rungkadtips anti rungkad main game mahjong pasti profit no tipu tipugame olympus terbaik sepanjang masa pasti mudah menangcara menang besar main game olympus dengan cepat tanpa menunggu lamapria tampan berhasil menang puluhan juta saat main game online dari pgsoftseorang astronot berhasil terbang tinggi dan tidak akan kembali lagi karena sudah menang di spacemanrangkaian pemersatu bangsa dalam segi permainan agar mudah menang game wild bounty showdownkisah nyata seorang pria bertemu dengan naga besar di game fortune dragontips skema seorang kakek tua nekat bermain petir di tengah hujan berakhir turun perkalian x500rahasia pola banjir petir gates of olympus yang selalu kasih kemenangan besarpanduan game gates of olympus dapatkan kemenangan dengan bermain di situs inikemenangan beruntun di gates of olympus ini trik rahasianyabongkar pola gates of olympus hari ini kemenangan menanti andacara mendapatkan skater di gates of olympussukses memenangkan permainan olympus hanya menggunakan teknik double chancelengah sedikit langsung makswin di jam dua siangprovider ini laku keras di semua kalangan pemain karena memberikan kemenangan yang sangat mudahhanya mereka yang memiliki darah yang pemberani yang bisa menaklukkan permainan nolimitcityresiko yang harus kamu ketahui ketika kamu menggunakan pola asal asalandi jakarta hujan sangat deras admin mahjong ways berikan banjir skater hitambasecamp pemain timnas di kejutkan dengan turunnya scatter merah mahjong dan berikan kemenangancara terbaik menangkan game online pragmatic playtrik mudah menang main mahjong wayswanita cantik petik perkalian x1000 dalam sekejap dan modal recehcara memaksimalkan kemenangan di menit akhir permainanketenangan hati yang didapat berkat bermain mahjong ways