5 Film Dewasa Netflix Terbaik

Netflik tidak henti-hentinya selalu merilis film-film terbaru yang membuat penasaran. Salah satunya adalah film dewasa yang dipenuhi dengan adegan panas di dalamnya.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali akan merekomendasikan 5 film dewasa Netflix terbaik yang bisa anda tonton sebagai berikut:

Red Sparrow (2018)

Film dewasa Netflix yang pertama adalah Red Sparrow. Red Sparrow menjadi film yang wajib ditonton bagi anda yang menyukai film action. Selain action, film yang dirilis tahun 2018 ini juga akan banyak menyajikan adegan hot yang bisa membuat anda bergejolak. Film ini menceritakan tentang seorang agen mata-mata wanita dari Rusia yang memanfaatkan tubuh dan kecerdasannya untuk mengalahkan lawan.

Agen mata-mata Rusia tersebut bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang awalnya berprofesi sebagai balerina. Setelah karirnya hancur sebagai balerina, ia memutuskan untuk masuk sekolah mata-mata bernama Sparrow. Dominika Egorova kemudian menjadi seorang agen mata-mata paling berbahaya yang bukana hanya memiliki paras cantik, tetapi juga pintar dan mampu menghabisi lawannya tanpa ampun.

Adegan ranjang pun sering terjadi saat ia akan mengelabui lawan-lawannya dengan memanfaatkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Dry Martina (2018)

Film dewasa Netflix selanjutnya adalah Dry Martina. Film yang disutradarai oleh Jose Manual Sandoval ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Martina yang sudah tidak muda lagi. Martina dulunya adalah seorang idola yang sangat populer di masanya namun kini sudah meredup kepopulerannya.

Seiiring usianya yang semakin bertambah, bukan hanya karirnya saja yang meredup tetapi juga gairah seksualnya. Di tengah hatinya sedang galau, ia bertemu dengan sepasang anak muda yang tengah dimabuk cinta. Hal inilah yang mengingatkan memorinya di masa lalu. Lalu ia pun memutuskan berangkat ke Chile untuk menapak tilas masa mudanya yang penuh gairah dan popularitas.

MILF (2018)

MILF merupakan film romantis yang mengisahkan tentang cinta beda usia. Film bertabur adegan panas ini disutradari oleh Axelle Laffont sekaligus menjadi pemeran utamanya.

Cerita dimulai pada saat 3 orang wanita berusia 40-an berlibur di atas sebuah kapal. Ketika berlayar mengarungi lautan, tanpa sengaja mereka bertemu dengan sekelompok pria muda yang juga tengah berlibur di atas kapal tersebut. Lalu mereka saling berkenalan dan hubungannya menjadi semakin kompleks hingga melakukan hubungan seksual.

You Get Me

You Get Me merupakan film dewasa barat yang menceritakan sepasang kekasih di sebuah sekolah SMA. Banyak orang yang menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang ideal hingga suatu ketika mereka bertengkar hebat di sebuah pesta. Usai terjadi pertengkaran, Tyler, si cowok mengajak seorang gadis bernama Holly di pesta tersebut untuk pulang. Mereka berdua pun menghabiskan waktu akhir pekan bersama di rumah Tyler.

Setelah kembali bersekolah, Tyler pun menemui sang kekasih untuk mengajak baikan. Hubungan mereka pun kembali normal, sampai tiba-tiba Holly datang ke sekolah tersebut dan berpura-pura sebagai murid baru.

Newness (2017)

Film dewasa Netflix ini mengisahkan tentang sepasang muda di Los Angeles. Sudah terbiasa dengan kultur sosial media dan hubungan tanpa status, keduanya membangun hubungan yang mendorong batas-batas emosional dan fisik mereka. Dengan begitu, film yang dibintangi oleh Nicholas Hoult yang berkolaborasi dengan aktris Spanyol Laia Costa ini banyak mengeksplorasi sisi sensual dari tokoh utama. Selain itu, para penonton juga dibawa mengikuti perjalanan keduanya dalam menemukan arti cinta dan kehidupan yang sesungguhnya.

slot kambojagama69di balik ledakan speedboat yang menewaskan cagub maluku memberikan kemenangan di mahjong wayspola tanpa cheat berhasil memberikan kemenangan para pemain princess x1000susunan strategi untuk dapatkan scatter merah mahjong waysteknologi canggi menjebol pola game online mahjong ways2tempatnya server paling aman tanpa vpn untuk game olympussweet bonanza game paling gampang menghasilkan kemenangan besartrik menang olympus terampuh pasti wede besarmengungkap rahasia game onlinegame klasik yang mengasyikkan pasti menang besarmempersembahkan game online gates of olympus game terpercaya 2024trik ampuh menang besar main game starlight princess berkat pola keramattips jitu main mahjong tanpa resiko rungkadtips anti rungkad main game mahjong pasti profit no tipu tipugame olympus terbaik sepanjang masa pasti mudah menangcara menang besar main game olympus dengan cepat tanpa menunggu lamapria tampan berhasil menang puluhan juta saat main game online dari pgsoftseorang astronot berhasil terbang tinggi dan tidak akan kembali lagi karena sudah menang di spacemanrangkaian pemersatu bangsa dalam segi permainan agar mudah menang game wild bounty showdownkisah nyata seorang pria bertemu dengan naga besar di game fortune dragontips skema seorang kakek tua nekat bermain petir di tengah hujan berakhir turun perkalian x500rahasia pola banjir petir gates of olympus yang selalu kasih kemenangan besarpanduan game gates of olympus dapatkan kemenangan dengan bermain di situs inikemenangan beruntun di gates of olympus ini trik rahasianyabongkar pola gates of olympus hari ini kemenangan menanti andacara mendapatkan skater di gates of olympussukses memenangkan permainan olympus hanya menggunakan teknik double chancelengah sedikit langsung makswin di jam dua siangprovider ini laku keras di semua kalangan pemain karena memberikan kemenangan yang sangat mudahhanya mereka yang memiliki darah yang pemberani yang bisa menaklukkan permainan nolimitcityresiko yang harus kamu ketahui ketika kamu menggunakan pola asal asalan